sugeng rawuh...

Monday 31 October 2011

1 November 2011

Dimulai dari bangun pagi, mata melek langsung liat jam dinding yang aku pasang tepat di depan kasur kos ku, seperti biasa, namanya baru bangun pasti sadarnya juga belum 100%.
langsung aja aku lari ambil air wudlu, karena kebiasaan ataukah karena emang aku ini pemalas ya??
hehehe.....
untung aja gak nabrak motor ku sendiri yang aku parkirin depan kamr kos

setelah itu, nyetel tv, nonon berita bola
masalahnya aku nonton tv nya gak pakek tv, bingung gak????
he'e, aku pakek leptop ku, masih nunggu leptop idup, aku tiduran lagi sambil liat hape barang kali doi udah bangun
eh... bener ternyata ada 2 sms, aku pikir bentar ah, nyetel tv dulu
agak ribet ternyata pakek tv tuner tu, ya udah lah, punyanya juga ini, belum ada duit buat beli tv...
liat lepi udah ready, langsung aja aku tancepin kabel usb nya ke lepi, cepp...!!
tiittt..........
bunyi tv, jreeng....!!!
sambil cari berita bola, tak liat lagi hape ku
oh... ternyata ada sms yang tak diduga-duga......
waduh, langsung aku sms balik, gak dibales 
beneran ngambek ni, ya udah tunggu sampai dibales dulu ja ah....
sampai sport 7 abis, gak dibales juga, akhirnya aku putuskan untuk menelponya
tuuuttt.....tuuttt.......tuutt......
agak basa basi dikit, sambil seakan - akan gak terjadi apa - apa, aku tanya yang penting - penting aja lah, 10 menit telpon,doi mau berangkat kulia, mau gak mau aku matiin telponnya....
berselang beberapa menit ada sms lagi, tuutt.......................

waduuuhh........................

udah ah capek nulis, besok lagi aja deh cerita - ceritanya lagi

No comments:

Post a Comment