sugeng rawuh...

Thursday 3 November 2011

Kesialan yang bertubi-tubi

Hari ini tanggal 4 November 2011

bangun tidur langsung nge-posting ini, soalnya semalem aku coba buat ngonekin modemku gagal terus, gak tau kenapa??
Mulai darimana nih enaknya....??
seperti biasa setiap aku pulang ngampus, aku hampir setiap hari mampir ke kos pacarku, gak ngapa-ngapain kok jangan ngeres terus pikiran ente, hehehehhe.....

semalem, pulang dari kampus sekitar pukul 9 malem, langsung deh ke tempat pacar dengan muka yang sangat kucel.Aku stater motor bebek tungganganku, jreng.......
pas lagi mau pakek helm, waduh..... helm ku jadi basah gini
dalam hati aku berkata, (cie....... bahasanya pak Parno)
gara-gara aku tadi nyampek kampus, langsung tak naikin ke tempat yang teduh, ee.....malah dimarahin sama satpam Nd*g*k!!
ya udah akhirnya tak biarin motor kesayanganku basah keujanan #sinissamasatpam


berangkatlah  aku.....
dengan tangan yang kemaren kesleo, aku tunggangin motor bebekku dengan pelan-pelan
sampailah aku di kos wella my girlfriend, dengan senyumnya aku disambut dengan sangat hangat, rasa kesal sama pak satpam seakan hilang entah kemana
sepeti biasanya wella masak nasi, tapi belum lama kok dia mu masak nasi lagi, gak tau kenapa...? ngirit kali ya?
aku sih dari dulu maunya gitu, jadi tinggal beli lauk
tadinya kita berencana mau beli, lauk di angkringan deket kampusku, tapi tadi pas aku lewat ternyata gak bukak...

aku tanya sama dia,"Mau makan apa yank??"
aku udah tau kalo ditanyain gitu, dia pasti jawab,"Apa aja serah sayank....."
hafal banget ya aku ...... #banggaindirisendiri

tapi dia bilang mau teh anget, yah...soalnya dispensernya gak dipakek sih, jadi agak susah kalo aus.
sebagai seorang cowok yang perhatian sama ceweknya, aku langsung bergegas
"Ya udah tak beliin dulu ya yank....", kataku
akhirnya aku beranjak beli teh anget di angkringan

singkat cerita
setelah makan malam bersama aku pun pulang ke kosku

ow iya tadi dia juga cerita, pas pulang dari kampus dia dikejar-kejar cowok, katanya sih gara-gara dia sendiri juga

di jalan aku berangan-angan, besok refresing ah.....
rasanya otak ku harus di instal ulang biar bener lagi setelah dikampus tadi mengalami kerja yang sangat menguras jiwa dan raga ini, 
Dan saat itu aku pengen beli rool film, buat hunting-hunting foto, tapi gak ada temen....

Nyampak dikos, tak coba-coba ngonekin modem, gagal terus!!
ya udah aku putuskan untuk tidur aja.....

tapi di otak ku masih berpikir tentang kejadian kemaren
pertama, tanganku kesleo ya karna salahku sendiri sih yang kurang ati-ati itu terjadi saat selesai kuliah Menejemen Proyek, aku mau keluarin motor dari parkiran, karne kurang hati-hati, kletek...!!!!
sakit banget ternyata, dan sampai sekarang belum sembuh juga ni tangan....

yang kedua, waktu berangkat mau kuliah ujan deres banget, wh kalo ujan - ujan gini bawaannya males banget mau ngampus, ya udah lah berangkat, aku bertekad berangkat ngampus, karna ujannya udah mulai reda tapi masih grimis aku gak pakek mantel
jreng......aku berangkat, aku udah punya feeling, bensinku bakalan abis nih
masih nekat aku tunggangin, akhirnya..... kekekkekek......!!!!
aduh, beneran keabisan, ujannya saat itu masih lumayan bikin basah jaketku
alhamdulillah, gak jauh dari situ ada yang jual bensin eceran.....

kesialan selanjutnya, Nyampek di barat Ambarukmo Plasa, waduh macetnya minta ampun...
aku nyelip di samping mobil, krek....!!!
suara mobil kena motorku, "Hop...hop... ", kata orang yang dibelakangku
hampir jatoh aku karna menahan motorku, mana tanganku juga lagi sakit, masih di marahin sama yang naik mobil, wah... kalo masalah marah aku gak mau ngalah
untungnya masalah gak jadi panjang

setelah, berhasil lolos dari maut dan macet
o........ ternyata ada bis yang masuk selokan, jadi ini nih yang bikin macet, pikirku dalam hati

tak lama kemudian sampailah aku di kampus
wah, udah telat....tapi pak Aulia blm mulai kuliahnya
mulailah kuliah, pertama pak Aulia memamerkan video animasi buatan anak reguler

aku mulai berfikir, mati...!!
video kelompok ku gak ada apa-apanya, terjelek dari video yang lain
sial bener hari itu....

untungnya doi gak ikut ngambek, hehe......

udah ah, mau mandi .....

No comments:

Post a Comment